Secara umum komunikasi yang sering digunakan dalam perhotelan
dikelompokkan menjadi delapan jenis. Pengelompokkan tersebut didasarkan
pada sasarn pengguna, baik dalam lingkup kerja internal hotel maupun
dengan rekanan bisnis diluar hotel. Pengelompokkan tersebut adalah
sebagai berikut:
Komunikasi di dalam lingkungan (lingkungan kerja). Komunikasi dengan rekan kerja.
Komunikasi di luar lingkungan (lingkungan kerja. Komunikasi dengan rekan bisnis.
Komunikasi menggunakan Person Intelectual.
Komunikasi dengan menggunakan bahasa tubuh, gestur, mimik dan lain-lain.
Komunikasi secara berhadap-hadapan, tatap muka.
Komnikasi yang tidak tampak, seperti faksimil, telepon, chatting, email, SMS, surat, dan lain-lain.
- Mother Tongue in a Different Language
Komunikasi menggunakan dialek dan bahasa yang berbeda.
- Private Communication Due to Business Reasons
Komunikasi pribadi atau komunikasi dengan alasan bisnis.
POSTINGBY:RIFKYTANTOWISYAMPURI
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda